Melihat Kuntilanak Lagi Nyantai di Pohon

Hai namaku Gunawan, sering dipanggil Mz Broo. Ini kejadian waktu lagi takbiran.

Malam itu aku dan adikku bersiap-siap pergi ikut takbiran pake mobil truck. Waktu dalam pemberangkatannya sih gak ada kejadian apa-apa tapi malah seru abis. Saat pulangnya pun di mobil yang gak tidur cuma aku dan adikku, anak-anak yang lainya udah pada molor.

Akupun melihat-lihat ke arah pohon-pohon di pinggir jalan. Saat itu aku melihat sesosok makhluk berbaju putih, berambut lurus agak keriting, sedang duduk nyantai diatas pohon sambil melihat ke arah mobil kami. Aku serentak kaget, aku langsung mau ngomong sama teman2ku tapi susah membuka mulut, dan panas dinginlah badanku.

Dengan pikiran agak kosong dan setengah sadar akupun meyakinkan bahwa itu bukan apa-apa. Tetapi setelah aku sadar ternyata itu kuntilanak. Mobil kami semakin jauh dari pohon itu tetapi tetap saja aku dan kuntilanak itu saling memandang...

Sekian cerita dari saya, saya sering mengunjungi blog ini. Tapi baru kali ini saya mengirimkan cerita. Maaf jika ceritanya tidak terlalu seram dan masih amburadul (acak-acakan). Dan tolong dikomentari ya. Thanks!

Posting Komentar