Suara Kunti Saat Berkemah di Sumberboto

Ini kejadian yang aku alami pada tahun 2010, hari dan tanggalnya aku lupa.

Pada saat itu, aku lagi kemah di Sumberboto di desa Japangan kec. Mojowarno. Pada malam hari anak laki2 tidur di tenda dan anak perempuan tidur di pendopo, dan anak laki2 ada yang tidur dan ada juga yang gak tidur (soalnya habis hujan deras, tendanya kotor jadi banyak yang gak tidur). Anak laki2 yang gak tidur tadi semuanya gaduh di dalam tenda, sedangkan aku tidur.

Setelah jam 01:00, anak laki2 disuruh bangun semuanya dan anak perempuan tidak disuruh bangun soalnya tidak gaduh saat tidur. Setelah aku bangun, guru menyuruh anak2 berkumpul di kebun yang cukup gelap. Saat berkumpul, aku lagi di posisi paling belakang dan pojok sendiri, dan di pinggir aku ada pohon jati.

Setelah beberapa menit, aku mendengar suara seperti ular viper yang mendesis, setelah itu ada suara perempuan yang tertawa (yaitu suara kuntilanak) dan aku merinding sekali. Setelah kejadian itu aku tanya ke teman aku yang di depan aku tentang suara tadi dan apa yang dia katakan??? Dia tidak mendengar apapun hanya mendengar suara dari guru saja, padahal suara itu jelas sekali ku dengar.

Lalu kemudian aku kembali ke tenda dan gak bisa tidur, soalnya aku masih kepikiran. Dan akhirnya aku mulai bisa tidur. Setelah pagi aku menceritakan ke teman-teman masalah kejadian tadi malam, dan kata teman-teman "Biarkan saja itu sudah biasa".

Setelah aku mendengar suara kuntilanak, besoknya pas pagi semuannya senam dan jalan2 pagi. Setelah sampai di kuburan, teman aku melihat pocong...

ini ceritaku...
apa ceritamu...

Maaf kalau ada kata2 yang gak berkenan di hati kalian... good bye

- Cerita kiriman dari Ikhwanudin -

Posting Komentar