Main Petak Umpet Malam-Malam

Hy gw Esi. Ini cerita ke-2 gw.

Gini ni gan ceritanya, waktu itu gw masih SD. Pas gw kecil gw emang sering banget liat yang begituan, tapi gw bukan anak indigo (hehe). Sekitar jam 9.00 malam, gw ama teman-teman main petak umpet.

Kita main ber-7, kebetulan waktu itu Yuli yang jaga. Trus gw sama teman2 kompakan ngumpet di sebuah TK gitu, tapi itu TK serem banget (disebelah TK ada sumur tua yang ga dipake + ada keranda buat orang mati juga). Sebenernya gw ogah ngumpet jauh-jauh, tapi gimana lagi, teman2 pada ngumpet disitu, kan gw juga takut kalau mesti ngumpet sendiri hhehhe...

Nah pas ngumpet disitu, tiba2 teman2 gw pada lari gitu, gw ditinggal, gw berusaha ngejar mereka. Tapi tiba-tiba saat sampai di sumur tua, gw nyium bau yang wangi banget (kayak bau bunga melati gitu). Trus di waktu yang sama juga gw ngerasa ada yang merhatiin gw dari arah pohon jambu deket sumur itu, gw nengok lahhh... Ternyata ada mbak-mbak gitu berdiri disitu. Si mbak itu liatin gw trus. Cantik banget dah, tapi pucet gitu mukanya.

Si mbaknya senyum gitu sama gw. Gw amat2i lah si mbak itu... dan ALAMAK... ternyata kaki si mbak itu ga nyentuh tanah. Gw percepat lari gw, tapi yang gw heran gw sama sekali ga maju-maju, jadi kayak lari di tempat gitu. Udah pengen nangis waktu itu rasanya, tapi tetep aja ga bisa maju2.

Akhirnya gw baca doa2 sebisa gw, dan akhirnya gw bisa lari juga. Sesampainya di tempat Yuli jaga, ternyata teman2 udah ada disana semua. Gw langsung cerita ke teman2 kejadian yang baru aja gw alamin. Sejak kejadian itu, gw udah ga berani lagi main petak umpet malam2.

Hehehe maap ya gan kalau ga serem.

Poskan Komentar