Sssttt Jangan Berisik

Hai nama saya Wildan, kejadian ini baru saya alami seumur hidup saya. Saat itu saya sedang di tempat kerja, lagi beres2 siap untuk pulang. Waktu itu teman saya menelepon untuk menginap di kostan temannya yang baru, sayapun iya2 saja karena lagi pusing mikirin kerjaan yang masih numpuk hehe. Selepas pulang kerja sayapun langsung ke tempat kostan teman saya yang tidak jauh dari kantor saya.

Sesampainya dikostan teman, di situ cuman ada 3 orang termasuk saya (sebut aja 2 teman saya Rian dan Mangap). Kami pun mengobrol sampai jam 9 malam. Karena saya sama Mangap bosen ngobrol tentang masalah cinta mulu (wajar kalau cowok sedang patah hati hahaha), saya sama Mangap langsung main PS karena pusing dengerin curhat si Rian yang tiap hari merengek karena cewenya.

1 jam pun berlalu. Sambil asiknya main PS, si Mangap ngomong,
Mangap : Ulah gandeng teuing didieu mah beul!!
Saya dan Rian : Mang ku naon kitu ?
Mangap : Teuing urang ge ceuk si ibu kost na, cenah mah lamun jam 10 peuting ulah gandeng bisi aya nanaon!!.

(Maaf kalo kata2nya pake bahasa Sunda biar real!!)

Saya dan Rian pun tidak memperdulikan kata2 teman saya. Pas jam 12 malam ada yang mengetuk pintu kostan kami. Pikiran kami pun cuman ibu kost yang mau negor kami yang berisik karena main PS. Rian pun langsung membuka pintu. Saat membukakan pintu ternyata bukan ibu kost melainkan seorang cewek yang rambutnya panjang dan bajunya kucel. Rian pun kaget, saking kaget nya dia sampai tidak ngomong. Dengan refleknya Rian langsung tutup pintu dan dia nangis sampai kencing di celana. Saya dan Mangap heran sambil ketawa2 karena Rian kencing di celana.

Saya : Kunaon maneh?? yang tadi siapa hah?? sambil ketawa.
Rian hanya diam dan trus menangis kayak anak kecil. Kamipun merinding dan sejenak menenangkan si Rian yang nangis.
Mangap : Kenapa Rian?? sok atuh cerita ke aa kenapa?? sambil ketawa kecil.
rian : ada cewek tadi rambutnya panjang.
Mangap : Akh yang bener kamu.

Dan pintu kostan kami kembali di ketok lagi, saya dan Mangap langsung membukakan pintu. Pas dibukakan pintu bener aja ada cewek rambutnya panjang, saya langsung menundukkan kepala saking takutnya, si Mangap malah bengong dengan mulutnya terbuka. Dan cewek itu ngomong "Sssttt jangan berisik ya udah malem" dengan ketawa khasnya, dan cewek itu langsung menghilang. Dengan reflek nya Mangap langsung menutupkan pintu, kitapun terdiam sebentar dan trus tidur tanpa berbicara. Esok harinya saya ketawa2 ngingat kelakuan si Rian sama si Mangap (bukan saya tidak takut tapi nginget teman saya yang kocak). Nah itu ceritaku, apa ceritamu ??

Maaf kalo tidak seram dan tidak dimengerti tolong di maklumkan, karena saya baru pertama kali membuat cerita ini.

Posting Komentar