Gara-Gara Gempa Jumpa Hantu

Hai kenalin nama ku Awan...

Dulu di rumah kami yang berada di Medan Marelan, rumah nya itu kayak peninggalan jaman Belanda gitu. Lalu ada 1 hal yang pernah aku alami pada saat gempa bumi yang tidak terlalu besar. Jadi begini cerita nya...

Pass malam Jumat, ntah kenapa kami tidur nya terlalu cepat, biasa nya kami tidur jam 11 kurang. Ketika itu aku tidur sendiri, jadi ada rasa takut kalau tidur sendiri terutama pada malam Selasa atau malam Jumat. Pada jam 1:43 ada bencana gempa bumi di daerah kami, spontan aku langsung bangun lah. Ketika mau buka pintu, ada MR.kunti yang lewatin aku pada waktu itu, dan spontan aku tambah kecepatan lari ku karena rasa takut gitu.

Dan setelah mereda guncangan nya, aku langsung masuk ke kamar tidur. Sekian lama aku tidur, aku ketindihan. Dan apa yang terjadi... aku ditindihin sama hantu yang lewatin aku pas gempa itu. Muka nya thu hancur kali kayak habis di tabok pake jamban...

Segitu dulu cerita saya, maklum masih newbie...

Posting Komentar