Akibat Menantang Makhluk Ghaib

Aslm.. salam buat teman-teman pembaca cerita misteri.. kembali lagi dengan Ariosooo. Kali ini saya ingin menceritakan tentang kisah masa lalu teman/kakak ayah saya. Sebut saja Pak Ubay, kisah ini terjadi sekitar 20 tahun yang lalu.

Singkat cerita pada malam hari Pak Ubay sedang melaju dengan mobilnya dari Palembang menuju ke rumahnya di daerah Ogan ilir. Di sekitar daerah Pemulutan (nama daerah di Sumsel) tiba-tiba mobil pak Ubay mogok. Karena kondisinya sudah malam hari dan suasana sepi, pak Ubay tak dapat melakukan apapun selain berdiam di dalam mobilnya. Apalagi di jaman itu mana ada yang namanya handphone. Jadi pak Ubay hanya berharap ada orang lewat dan bisa membantunya. 

Berjam-jam pak Ubay nungguin, tapi tidak ada orang yang lewat. Pak Ubay sendirian, dengan suasana sunyi senyap sekaligus banyak nyamuk, karena kiri kanan hanya ada kebun maupun semak belukar. Dalam kesendiriannya, ternyata pak Ubay di kagetkan dengan suara tertawa khas makhluk halus yang ga asing lagi... Mrs kunti.

Terkaget-kagetlah si pak Ubay dengan suara itu. Pak Ubay panik dan mulai takut, tapi disaat itu pak Ubay memberanikan diri untuk keluar dari mobil dan berteriak menantang si kunti
Pak Ubay : Oyy kunti, keluar kau kalau berani, jangan ketawo bae (jangan tertawa doang)
Kunti : (dia tetap bertahan dengan cekikikannyaa yang khas)

Tiba-tiba ga tau kenapa tubuh pak Ubay sempoyongan dan tidak sadarkan diri. Di pagi hari, dia mendapati dirinya sudah berada di rumah salah satu warga di daerah Pemulutan. Warga tersebut bilang dia pingsan di pinggir jalan. Tapi hal yang aneh terjadi pada diri pak Ubay.. dia dapat melihat banyak makhluk halus dengan wajah marah mengelilinginya. Kemanapun dia pergi, dia melihat makhluk halus itu selalu mengikutinya.

Pak Ubay sampai berobat kemana-mana agar bisa kembali hidup normal tapi hal itu ga pernah sembuh. Pak Ubay udah kaya orang stress yang selalu teriak histeris ketakutan dan selalu minta di temanin kemanapun. Hal tersebut berlangsung sampai 2 tahun. Pak Ubay lupa, dia ga bakalan sembuh jika tanpa pertolongan Allah, namun setelah dia sadar karena jauh dari Allah, maka semakin lama dia mendekatkan diri pada Allah.

Lambat laun usaha tersebut membuahkan hasil. Akhirnya pak Ubay sembuh dari gangguan makhluk halus tersebut. Kejadian itu memberi Pak Ubay hikmah atau pelajaran berharga agar kita bisa menghormati dan saling menghargai dengan kehidupan alam ghaib. Dan kehidupan pak Ubay dah normal kembali sampai sekarang.

Maaf kalau ceritanya kurang serem atau berantakan, pengalaman pak Ubay ini sedikit dengan versi saya, tanpa mengurangi dan menambahi benang merahnya. Tapi dalam cara penceritannya mungkin ada yang lebih atau kurang karena ceritanya ga saya tau secara detil. Jadi saya mohon maaf..

Terimakasih untuk membaca dan memberikan komentar no SARA ya.. :)
Farobi mengatakan...

ngeri gan kisah mistisnya

Cara Menyembuhkan Perlemakan Hati Secara Alami mengatakan...

harus yang pnya keimanan kuat dan ilmu yang tinggi.!

terima kasih.!


Cara Menyembuhkan Perlemakan Hati Secara Alami

Posting Komentar