Kuntilanak Terbang dan Kuntilanak di Kandang Ayam

Hallo.. aku Henny (lagi). Ini aku dah ke 3 kalinya kirim cerita misteri, mudah-mudahan lebih baik dalam bercerita :) Ada 2 cerita yang mau aku sampaikan.

Pertama:

Ini pengalaman temannya teman kerjaku. Suatu malam sekitar jam 00.00-01.00 temannya temanku pulang boncengan naik motor. Jalan yang dilewati adalah jalan yang kanan kirinya ada kebun dan hutan. Pas lagi naek motor, mereka berdua denger kalimat "Mas pelan2 dong".

Pengendara: Eh bilangin tuh yang dibelakang suruh lewat dulu. Aku dah pelan2
Pembonceng: Tuh yang mau lewat duluan (sambil nunjuk atas)

Karena si pembonceng orangnya berani, jadi dia main nunjuk keatas aja. Ternyata yang mau mendahului tuh mrs. Kunkun, dia terbang pakai kostum wajibnya gitu. Karena si pengendara orangnya penakut, akhirnya motornya berhenti deh, dan membiarkan mrs.Kunkun terbang mendahului dengan ketawanya yang khas


kedua:

Kejadiannya di kandang ayam. Jam 1 pagi adalah jadwal ayam dikasih makan (ayam populasi 8000 ekor). Orang yang mau ngasih makan ayam biasanya ngangkutin karung pakan seberat 50 kg ke dalam kandang. Nah sewaktu dia mulai nuangin pakan ke wadahnya, dia liat ada putih2 di pojok kandang. Karena suasana kandang yang remang2, akhirnya dia deketin karena dikira karung pakan, jadi mau diambil sekalian.

Begitu dideketin, barang yang yang semula kaya karung ternyata bergerak. Ternyata apa sodara2.. itu adalah sosok mrs Kunkun yang lagi membungkuk. Setelah dideketi, mrs kunkun itu berdiri terus berhadap-hadapan sama orang kandang tersebut. Terus ketawa lalu terbang. Ya udah deh orang kandang itu pingsan dengan sukses di tempat dan gak jadi ngasih makan ayam..

Sekian dulu ya.. mudah2an cukup serem :)

Posting Komentar