Baju Kuntilanak

Hai saya Billy. Ini cerita saya waktu SMP.

Malam itu saya nginep di rumah teman, dia ditinggal sendiri sama keluarganya yang sedang pergi. Mungkin dia iseng sendirian makanya dia ngajak saya nginep di rumahnya. Memang agak serem rumahnya, dipinggir kebon karet.

Singkat cerita, kita bergadang main ps di ruang tamu, Gk terasa waktu udah tengah malem. Lagi seru2an main ps, kita denger suara cewe ketawa hiihiihihihihi. Kita kaget ketakutan, ih suara apa itu. Kita diem untuk memastikan suara orang atau bukan.

Makin lama suaranya makin deket, hi hihi hi, kita ketakutan gemeteran, takut kalau dia nampakkin diri di dalam. Lalu kita baca doa sebisanya dan akhirnya suara itu hilang. Buru2 kita pindah ke kamar sambil baca doa, akhirnya kita bisa tidur, alhmdulilah gk ada gangguan lagi.

Besoknya saya bantuin teman yang sedang menyapu halaman rumahnya. Kebetulan didepan halaman ada tetangga yang lagi menjemur baju. Lalu teman saya tanya ke dia soal suara ketawa semalem. Kata tetangga itu, semalem dia ngecek jemuran, masih ada kain sarung warna putih polos di jemuran yang belum diangkat.

Dia bingung perasaan gk punya kain putih polos, pas dia keluar dan mau ambil kain, tuh kain terbang disertai suara cewe ketawa hihii ihih.. hihi.. Pas dia liatin tuh kain ternyata, kain itu baju kuntilanak, rambutnya panjang menjuntai sekakinya terbang keatap rumah teman gw sambil ketawa, trus duduk ayun2 kaki. Katanya matanya melotot mukanya ancur. Semalem berarti di atas gw dong, hiihihi.

Maaf kalau gk seru, thanks

Posting Komentar