Kuntilanak Depan Rumah

Hi nama aku Christine, Ini posting pertamaku disini

Dulu aku tinggal di Perumahan Harapan Indah Bekasi. Di depan rumahku dulu ada pohon kecil kalau gak salah Pohon Kamboja. Pas baru pulang kerja, saat baru masuk gerbang aku uda ngerasa agak aneh. Waktu itu sekitar jam 10 malam, aku langsung masukin mobil ke garasi terus langsung masuk kamar. Suasana rumah agak beda, sepi, anak dan pembantuku sudah tidur. Sekitar jam 1:00 aku berasa pengen pipis, terus aku kebangun. Tiba-tiba di luar kamarku ada suara manggil namaku, cuma waktu itu aku pikir aku hanya berhalusinasi aja, aku langsung ngelanjutin tidurku. Gak lama pembantuku ketok2 pintu

Minah: Bu ada tamu
Ak: siapa Min?
Minah: gak tau bu, cewe
Ak: Dimana dia?
Minah: Di depan pintu

Aku langsung kedepan tapi aku liat sudah gak ada. Aku bingung karena pager rumah tinggi dan gak mungkin bisa manjat pagar. Begitu aku mau masuk lagi God aku liat di Pohon Kamboja cewe dengan muka pucat senyum ke aku. Aku langsung lari ke kamar tanpa ngunci pintu depan.


Kejadian kedua:

Kebetulan Suamiku kerja di Sydney Australia dan pulang tiap 6 bulan. Pas dia baru pulang kita ngobrol sambil minum Kopi di ruang tamu. Kamar anakku menghadap ruang tamu dan tiba-tiba pintu kamar kebuka dengan posisi handle pintu seperti ada yang buka. Suamiku pikir anak kita bangun, tapi ternyata anakku lagi tidur pulas, terus aku ke dapur. Gak lama dia bilang "Ma, Kayak nya ada yang gak beres sama rumah ini, Barusan papa liat kaki putih pucat nongol dari balik pintu". Besok paginya kita tanya tetangga dan tetangga bilang rumah ini kosong sudah lebih dari 3 tahun, mungkin penghuni yang lewat tapi akhirnya betah untuk stay di rumah ini. Alhamdulillah setelah di adain pengajian rutin, rumah ini sekarang jauh lebih baik atau mungkin mereka udah pada kenal sama kita.

Thanks uda baca cerita saya Ini.. :)

Posting Komentar