Pengalaman Gw dan Abang Gw

Nama gw Aldy, mau share cerita gw ama abang gw tentang hal gaib yang di temuin, tapi kebanyakan abang gw sih. Gini ceritanya..

Gw malam Jum`at kemaren maen futsal jam 10. Gw ga inget beneran kalau itu malem Jum`at dan jam 7 nya abis ujan, itu hawa2 setan sering keluar abis ujan. Nah pas sampe lapangan, itu lapangannya gw ga tau ya keurus apah engga, soalnya kumel banget. Barang2 sekitar udah ada yang berdebu trus ada sarang laba-labanya, jadi keliatan angker and serem. Udah gitu lampunya redup lagi remang2 gitu, pas dah kesukaan setan banget tuh lapangan..

Dan bener aja kejadiannya di kamar mandi, gw nganterin teman gw buat buang air kecil. Dye juga takut kalau buang air kecil sendirian. Gimana ga takut kamar mandi gelap semua, yang nyala cuma 1. Udah gitu di sebelah kamar mandi ada ruangan gelap pula. Lengkapkan neh tempat futsal. Nah tempat futsalnya ini ada bangku penontonnya di atas, dan letak kamar mandi di bawah bangku stadion jadi tongkat gitu.

Karena emang ngeri cuma ber 2, gw suruh cepet dah. Slesai kan tapi gw iseng mau liat ruangan laen. Gw belok kiri dah tapi teman gw ke kanan, nah dikiri ada musolah. Gw komentarin dalem hati "Musolah aja di pojok bikin serem, gimana yang laennya". Balik ke bocah gw dah tuh. Eh pas balik gw ngelewatin kamar mandi lagi, emang iseng kali tuh setan, baru lewat ada yang nyirem aer ke WC kaya teman gw tadi nyirem buang air kecil nya, padahal kaga ada orang lagi selaen gw ama teman gw tadi. Ngibrit lah gw sendirian. Baru kali ini gw maen futsal malam2 di gangguin.
Itu cerita gw.

Nah ini pengalaman abang gw. Mungkin agak serem, kebetulan kejadiaannya sama2 malem Jum`at. Gini ceritanya..

Abang gw lagi nongkrong ama teman-teman nya tapi ga rame cuma bertiga, soalnya yang laen udah pulang. Abang gw ga ngobrol ama temannya tapi lagi telpon2 nan ama cewenya. Emang hawa nya udah serem trus sunyi, bikin merinding dah. Lagi asik2 nya nelpon abang gw bawaannya mau nengok ke salah satu rumah tetangga gw, dan pertama2 ga di tengok karena mungkin cuma perasaan aja. Tapi lama-lama abang gw perasaan maunya ini mata nengok terus ke arah lotengnya tetangga gw itu. Terpaksa lah di liat..

Bujuk dah kaget campur takut ga kebayang kalau ngalamin.. abang gw ngeliyat pocong. Matanya merah semua, sorotan matanya tajem, kain kafannya putih kecoklatan tapi lecek banget, trus yang paling serem keadaaan mukanya item tapi kulitnya kekelupas kaya abis kebakar, melepuh gitu. Gila baru kali ini abang gw ngeliyat setan serem banget. Sontak abang gw masuk kerumah engga lagi-lagi nongkrong di situ, tapi pura2 mules perutnya soalnya kalau di ceritain tar temannya pada ketakutan tambah ribet.

Pernah juga malem2 sekitar jam setengah 2 abis solat malam, dia keluar duduk di bangku sambil ngerokok. Ga lama ada orang jalan. Di liyat ke jalan dan lewat lah cewek pake baju putih jalannya nunduk. Karena ga ngerasa apa, di tegor lah tuh cewek sama abang gw, "Mau kemana neng malem2 gini jalan sendirian, ga takut apa?". Diem aja tuh cewek nerusin jalannya sambil trus belok kekanan langsung terbang ke atas pohon. Ngelyat gitu abang gw langsung ngebuang tuh roko tutup pintu masuk kamar tidur..

Sekian ceritanya, masih ada cerita abang gw nya tapi laen kali aja gw share lagi yya

Thanks

Posting Komentar