Dia Memanggil Mbakku

Halo aku Nia. Ini ceritaku yang ke dua. Pengalaman ini memang bukan aku yang mengalaminya melainkan mbakku. Waktu itu, mbakku sengaja bangun sekitar jam satuan buat ngebersih-bersihin rumah. Nah salah satunya dia abis selesei nyuci baju. Waktu itu, pas dia lagi ngejemur baju, didepannya ada seorang cewek berbalut kain putih dan berambut panjang, ada pakunya juga, memanggil manggil mbakku. Awalnya sih dia gak ngeh siapa tuh cewek, ngapain tengah malam kayak gini keluyuran sendiri.

Nah mbakku melangkah sedikit demi sedikit ketempat itu. Cewek itu juga sempat memanggilnya dengan lambayan tangannya berkali-kali. Spontan, mbakku langsung berhenti melangkah ketika dia menyadari kalau cewek itu adalah MBAK KUN... katanya, walaupun wajahnya gak ditunjukkin gara2 ditutup sama rambutnya sendiri, kan ngeri juga intinya.

Mbakku terpaku dari berdirinya. Namun lambat laun, si kunkun makin lama makin mendekat sambil ngelambain tangannya kearah mbakku. Otomatis mbakku panik bukan main. Tau itu, mbakku langsung ngacir masuk rumah, ngunci pintu dan terus ngibrit secepat-cepatnya, hingga dia sendiri lupa kalau baju yang belum dijemurnya tertinggal diluar.

Maaf kalau kurang seram hehe

Posting Komentar