Dedemit Bumi Perkemahan

Hai... kenalin, Nama Gue Wivie. Maaf sebelumnya kalau ada kesalahan kata, maklum ini pertama kalinya gue coba ngebagi pengalaman mistik gue ke kalian.

Ceritanya sekitar tahun 2009, waktu itu gue masih kelas 1 SMA. Ekskul PMR sekolah gue ngadain acara camping di sebuah daerah perkemahan yang letaknya di atas Gunung. Regu gue jumlahnya ada 8 orang dan kami kebagian tenda yang letaknya dekat tenda camping punya mahasiswa yang nekat ngadain ritual pembakaran kemenyan.

Waktu itu semua lagi sholat Magrib, kebetulan waktu itu gue lagi ada halangan. Karena perut gue lagi dilep, gue hanya tidur-tidur aja di tenda sambil ngehadap samping kanan yang emang sengaja dibuka buat pintu masuk. Gue lihat kelakuan 8 mahasiswa yang jingkrak-jingkrak sambil megang kemenyan. "Hoy Setan... tunjukin wujud loe ke kami" teriak salah satu mahasiswa.

Kebetulan juga gue punya sixthsence, jadi gue gemeteran liat wujud makluk yang keluar dari kepulan asap kemenyan mereka. Makhluk itu gede banget, matanya merah kehitam-hitaman, taringnya panjang, serem banget... Makhluk itu ngelirik ke gue lalu melayang ke atas. Setelah itu, gue gk tau kebetulan apa gk? Hampir seluruh penghuni tenda lain kesurupan masal. Guru ku yang pintar mengenai hal-hal macam begituan aja sampe kewalahan ngobatin murid-muridnya yang kesurupan. Gue gk berani keluar tenda dan hanya diam membisu sampe ada teman gue yang masuk tenda negor gue, Namanya Grace.

"Vi... Anterin gue ke kamar mandi dong. Gue takut"

Karena kasihan sama teman, akhirnya gue nekat beraniin diri keluar dari tenda dan nganter si Grace ke kamar mandi yang gelap banget. Kami megang senter masing-masing biar ada penerangannya. Pass waktu Grace masuk ke kamar mandi, tanpa sengaja... senter yang gue pegang jatuh ke tanah dan menyorot ke atas pohon mangga deket kamar mandi. Gue iseng ngikutin arah sorot senter dan lari terbirit-birit tanpa nungguin si Grace yang belum keluar. Yang ngebuat gue lari itu gara-gara ada kuntilanaknangkring di atas pohon mangga dan dari cahaya senter gue tadi kelihatan mukannya yang hancur lebur.

Sekian dulu pengalaman gue. Kalau kalian bingung sama cerita ini, gue maklum koq karena gue amatir di sini...

Terima Kasih

Posting Komentar