Pengalaman Saat LDKS OSIS

Hai semua, kenalin aku L (maaf aku harus sembunyiin identitas aku karena cerita-cerita yang akan aku kirim disini merupakan kisah nyata yang dialami oleh aku, teman-temanku, dan keluargaku). Aku adalah pendatang baru disini. Sebenarnya aku udah tau blog ini lama tapi baru sempet ngepost sekarang. Oke cerita yang aku kirim sekarang ini berjudul "pengalaman saat LDKS OSIS". Cekidot ya.

Kejadian ini berlangsung sekitar 2 tahun yang lalu, dimana saat itu aku menjadi anggota osis di SMA yang berada di kotaku (sekarang aku udah lulus). Kita mengikuti LDKS selama 3 hari 2 malam di sebuah villa yang masih berada di kotaku namun lebih ke daerah dalamnya lagi, daerah perkampungan banget. Jujur, sebenernya menurut kita semua, villa yang kita tempatin itu emang horror, secara keliatan dari keadaan sekelilingnya, apalagi banyaknya larangan di daerah itu.

Di bagian depan villa, ada pohon yang besar banget dan ada gajebonya dibawah pohon itu. Menurut penjaganya, nggak ada yang boleh duduk disitu dengan jumlah ganjil. Terus di bagian depannya itu ada kolam ikan + kursi santai buat kita semua, dan nggak ada yang boleh foto-foto di daerah situ. Dibagian samping villa, itu adalah kuburan yang hanya dibatasi oleh tembok yang tingginya cuma setengah. Dan di halaman belakang, ada banyak pohon rambutan yang ada syaratnya jika ingin mengambil rambutan tersebut. Syaratnya simpel, cukup bilang "Permisi saya mau mengambil rambutan" itu aja kok.

Tapi saat itu kita semua melanggar. Aku dan beberapa anak osis yang ikut LDKS itu berfoto-foto di tempat kolam ikan itu, ada juga yang duduk di gajebo yang ada dibawah pohon, serta beberapa anak ada yang mengambil rambutan itu tanpa bilang "Permisi saya mau mengambil rambutan itu". Kemudian hal-hal aneh pun terjadi...

Emang bukan aku yang ngalamin, tapi kakak-kakak osisnya. Mereka yang cerita ke aku. Saat kita lagi penataran di malam ke dua dan malam itu hujan turun lumayan deras, kakak-kakak osis yang berada di gajebo luar untuk menjaga itu seperti melihat sesuatu. Salah satu dari mereka sebut saja kaka A melihat ke arah pohon, dan ternyata.. ada yang berdiri di atas pohon itu menggunakan baju putih panjang serta rambut yang terurai panjang. Awalnya si kak A ga percaya, tapi setelah diperhatiin dengan jelas, ternyata makhluk itu emang ada dan tatapan matanya lurus ke arah kak A dan teman-temannya, seolah-olah marah. kak A langsung kasih tau ke kak B.

A: Lo liat ga yang ada di pohon itu?
B: Mana?
A: Ituloh yang berdiri di situ, liat?
B: ... *hening*
A: Kenapa lo diem?
B: Itu kan..?
A: Iya daritadi ternyata dia disitu, lo jaga tuh yang lain khususnya yang cewe-cewe, sekalian baca-baca aja biar hilang

Dan alhamdulillah, setelah baca surat-surat pendek, penghuni di pohon itupun hilang. Usut punya usut, ternyata penyebab dia muncul adalah karena kita semua melanggar aturan-aturan disitu.

Tapi ada satu pertanyaan yang membuat seluruh peserta LDKS, panitia LDKS, dan guru-guru yang dibuat penasaran. Di dalam kamar tidur cewe, ada satu pintu yang tertutup rapat dan nggak boleh dibuka. Bilangnya sih gudang, tapi pada kurang percaya karena hawa di kamar tidur cewek itu pun terasa "berbeda", nggak kaya kamar tidur yang lain. Sebenernya ada apa dibalik pintu itu? huallah hu ahlam, hanya Allah dan penjaga villa itu yang tau.

Sekian cerita dariku. Maaf kalau ceritanya nggak seru dan nggak seram, soalnya ini masih permulaan. Kalau mau comment, mohon commentnya yang bermutu aja ya :) Terima kasih.

Posting Komentar