Penasaran Sampai Dewasa Tapi Gak Ngarep Ketemu

Hy all, aku Bonris mau bagi cerita nie...

Aku penasaran nie sama tiang telpon yang kira2 jauh na 12 meter dari rumah aku. Suara ketukan itu sudah aku dengar sejak berumur 4 tahun sampai sekarang aku dah berumur 20 tahun. Suara itu pasti terdengar setiap hampir memasuki waktu sholat shubuh...

Karena rasa penasaran akan suara ketukan itu, aku coba dah keluar dari rumah untuk mendekati tiang telpon itu. Sesampainya di tiang telpon tersebut suaranya hilang dan gak da orang (Rada kesal sih karena rasa penasaran tuh kagak kunjung selesai). Setelah menjauh dari tiang tersebut kira2 7 meter suara itu terdengar lagi. SPONTAN AJA DAH hehehehe... kabur gitu soal na kaget...

Sesampai pintu gerbang rumah terdengar suara itu semakin kuat. Akhirnya tinggal banting pintu langsung cabut dah ke kamar hehehe, ambil selimut tutupin semua. Ampun dah mau balik liat tiang tuh sendirian...

Maaf ini bukan ngarang soal nya warga yang tinggal dekat tiang telpon itu semuanya dengar dan tau ketukan tiang tersebut. Tapi sekarang suara itu dah dimaklumin. Karena suara itu terdengar waktu shubuh ya udah sekalian dimanfaatin untuk sholat deh. Hehehe, alarm gitu...

NB: Aku gak mau lanjutin ntuk mecahin rasa penasaran itu karena aku dah trauma ketemu kuntilanak tatapan muka. Mending muka na cantik, nie gak, rambut semua yang mau diliat sama kuku dia yang panjang, sambil nangis...

Maaf ya kalau cerita na agak becanda gitu. Kalau di simak terlalu dalam jadi takut sendirian nie...

Posting Komentar