Kuntilanak Nyasar Saat Pengajian di Rumah Teman

Hy nama gw Fadli. Gw pengen bagi2 cerita pengalaman gw. Berawal dari bulan Mei, tempatnya dalam acara pengajian shalawat di rumah teman. Kira2 jam 8 gw sama teman-teman memulai acaranya dengan diawali hadiah puji kepada alm. 2 keluarga masing2. Dengan berjalannya waktu sekitar jam 21.15 pengajian brz yang ditutup dengan do`a. Pada saat do`a tercium bau bangkai, tapi gw cuek ja. Selesai do`a, gw tanya ke teman-teman

gw : kenapa ya koq bau bangkai
teman : ah itu mah bangkai kodok!
gw : masa bangkai kodok kaya bangkai manusia?

Lama-kelamaan baunya makin menyengat. Ya udah teman gw nutup pintu kamarnya, maklum acaranya di loteng rumahnya. Sekitar jam 22.20 gw sama teman penasaran sama bau bangkai tu, ya dah gw mutusin keluar sama teman, eh yang lain juga pada ikut, takut kali.

Kita cari di semua sudut loteng. Pas kita nyari di samping loteng, koq jadi bau anyir gitu? Alhasil semua pada parno gila. Dah pada dempet2an lagi jalannya. Pas gw sama teman-teman mau balik lagi ke kamar, eh terdengar suara nangis. Makin lama koq makin kenceng. Eh pas gw sama teman mau balik lagi ke kamar, tu kuntilanak malah ga malu nampakin sambil duduk di pager catur.

Kontan gw sama teman-teman langsung pada masuk kamar. Ga sadar pintu kamar teman gw ditutup dengan kerasnya. Gw sama teman-teman baca ayat2 Al Qur`an sebisa2nya. Eh malah tu kuntilanak pindah ke depan pintu. Tu juga pas teman gw liat keluar dari jendela. Makin strez aja gw sama teman. Alhamdulillah sekitar 15 menit gw diteror sama tu kuntilanak, setelah itu gw sama teman-teman ngeberaniin diri ngeliat dari kaca apa masih ada atau udah ilang??? sukur dech dah ilang...

Itu lah pengalaman gw sama teman-teman waktu pengajian. Ampe sekarang gw masih kebayang sosoknya yang lagi duduk sambil nangis. Maaf kalau cerita gw kurang seram. Makasih dah mau baca pengalaman gw.

Posting Komentar