Setan Hujan Di Rumpun Bambu

Hy Misteri Mania... salam kenal aku Fitra, sekedar berbagi pengalaman. Langsung aza yach..

Kisah ini terjadi sekitar 15 tahun yang lalu, saat itu aku bersama temanku Ami. Waktu di kampung aku memelihara ikan lele dibalong, untuk makannya aku cari keong atau siput. Nach ini kejadiannya malam itu sekitar jam 20.00 WIB, Ami temanku datang ngajak cari siput, soalnya siput kalau keluar malam2. Dia (Ami) ngajak nyari dekat kuburan, katanya banyak siput disana.

Kami berdua berangkat bawa senter. Jarak kuburan sama perkampungan sekitar 2 km. Pas tiba di kuburan, kami nyari tuch siput. Emang banyak sich tapi ya ada rasa merinding juga, soalnya di kuburan satu-persatu kami ngambilin siput yang nempel di pepohonan. Tanpa sadar kami udah masuk ke kuburan. Disini kejadiannya...

Ada serumpun bambu. Saat kami masuk, pas di dalam koq terjadi hujan gede, tapi anehnya kami ngga basah. Aku ngajak Ami keluar. Pas keluar dari area itu ternyata ngga hujan. Aneh pikirku.. aku kan penasaran, trus ngajak Ami masuk lagi. Ternyata didalam hujannya tambah gede. Aku kan jadi merinding juga, akhirnya kami memutuskan keluar area bambu itu.

Pas mau pulang kami dihadang keranda yang menghalangi jalan. Kami coba menghindar tapi keranda itu ikut bergeser mengikuti gerakan kami. Aku baca sebisa mungkin ayat2 suci, akhirnya itu keranda melayang pergi ke tempatnya.

Langsung kami lari sekencang2nya takut dikejar. Kami berhenti sejenak mengatur nafas, tapi fatalnya kami berhenti ditempat dimana ada mis.kunkun lagi bertengger di pohon cemara sambil ngelihat ke kami, Ami juga liat. Tanpa pikir panjang kami berdua langsung kabur pulang dan kapok nyari siput ke kuburan lagi.

Sekian dulu Gan, maaf bila ada kata kata2 yang ngga dimengerti dan ngga seram, soalnya baru pertama ngetik... hehe trima kasih.
Unknown mengatakan...

http://reretaipan88.blogspot.com/2018/07/asiataipan-taipanqq-taipanbiru-cara.html

Taipanbiru
TAIPANBIRU . COM | QQTAIPAN .NET | ASIATAIPAN . COM |
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
BandarQ
AduQ
Capsasusun
Domino99
Poker
BandarPoker
Sakong
Bandar66

Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +62 813 8217 0873
• BB : E314EED5

Daftar taipanqq

Taipanqq

taipanqq.com

Agen BandarQ

Kartu Online

Taipan1945

Judi Online

AgenSakong

Posting Komentar