Kisah Serem Kober (Kuburan)

Hai gan perkenalkan qw Kiki, qw mau share pengalaman cerita serem niee. Tapi sebelumnya qw minta maaf yea kalaw ada kata2 qw yang salah sama cerita nya kurang serem gituu, maklum anak baruu. Sebelum qw cerita, qw perkenal kan dulu yea teman2 qw sebut aja .. Ary. Dny. Nry. ancnk. iwn. dan abang qw zhi.. (sory klw nama samaran smua). Nah dari dari ke enam teman qw yang punya pegangan (penjaga) tuh ada 3 orang, maka`nya kita pda berani maen di kober(kuburan). Cuma qw, ary, ma iwn doank yang nga punya pegangan..

Jadi giniee.. qw sama teman2 kan emang dach biasa klw tiap malam pasti nongkrong bareng di kober (kuburan). Nahh niee kejadiannya pass malam Minggu kira2 sekitar jam 02:00 pagi, qw and teman2 qw tuh lagi sedang asik-asik nya maen kartu, tiba2 ada yang nyiram qw gitu dari atas pohon kecapi. qw bilang kan sama anak2 "Kaya`a yang diatas mau ikut maen juga tuh". Trus kta teman qw yang DNY "Dach biasa jahh kali Ki jangan terlalu diurusin". Yea dach kta lanjutin lagi maen kartunya.

Pass kita mau maen kartu lagi ehh niee setan malah nyiram lagi ampe semua teman qw ngerasain juga. Akhirnya qw kesalkan, qw nyeletuk ajah, "Klw berani turun donk jangan diatas doank" (sory bukannya qw mau sombong/pemberani. Abisan qw dach kesel banget, emang qw maen lagi kalah. Mna pakai cepitan banyak banget lagi, kan muka jadi panas).

Akhirnya tuh miss kunti nga nyiram lagi, tapi niee miss kunti malah ketawa cekikikan (yea kalian pasti tau lah ketawa miss kunti kaya gimana). Akhirnya qw sama teman2 liat keatas tuh pohon, ternyata di situ ada miss kunti lagi duduk di batang pohon (kecapi). Dia meliat qw dengan tatapan mata yang tajam. Mungkin dia marah x yea sama qw coz qw dikira nantang dia gitu.

Akhirnya teman qw yang punya pegangan malah bilang gini "Sana lo pergi jangan ganggu qw. Ngapain siee lo ganggu qw". Akhirnya tuh miss kunti hilang dach, ehh qw malah diomelin sama teman2 qw "Lo siee Ki pakai segala nantang dia". Sebenarnya siee kata teman qw dia tuh mau gangguin qw tapi dia nga bisa coz qw ada yang jagain. Nah mulai dari situ gw tau, ternyata ada yang jagain qw ...

Sekian dulu cerita dari qw, lain kali akan qw ceritakan pengalaman-pengalaman yang lain, dimana saat teman qw kesurupan. Maaf kalau jelek/gak serem. Ditunggu komentarnya dari temen-temen.

Poskan Komentar